Akhir Era Ramos-Varane?

Akhir Era Ramos-Varane? (Getty Images/Denis Doyle)

Madrid – Sergio Ramos dan Raphael Varane, duet bek tengah Real Madrid ini diyakini sudah mencapai akhir. Keduanya diyakini berpisah pada akhir musim ini.
Dilansir dari Marca, situasi keduanya masih ‘abu-abu’ di Real Madrid. Kontrak Sergio Ramos dan Raphael Varane bakal segera habis.

Ramos kontraknya akan habis di musim panas nanti yang cuma sekitar satu bulan lagi. Varane baru akan habis tahun depan di 2022.

Sergio Ramos dan Raphael Varane belum juga memberikan tanda tangan untuk perpanjangan kontrak. Ramos bisa saja pergi dengan cuma-cuma di akhir musim, sedangkan Varane bisa pergi dengan cuma-cuma juga di musim panas tahun depan.

Real Madrid ingin menahan keduanya tapi situasinya juga sulit. Ramos meminta kenaikann gaji besar, sedangkan Varane bisa dijual ke klub lain untuk mendapatkan modal buat beli pemain baru.

Real Madrid disebut-sebut mengincar bek-bek muda di Laliga seperti Pau Torres dan Jules Kounde. Eder Militao juga sudah dinilai klop dengan tim, plus David Alaba dipastikan bakal bergabung.

Sergio Ramos dan Raphael Varane (Getty Images/Denis Doyle)

Sergio Ramos dan Raphael Varane, keduanya sudah berduet sebanyak 228 kali di seluruh kompetisi. Keduanya jadi tembok kukuh pertahanan Los Blancos.

Keduanya mempersembahkan empat trofi Liga Champions, tiga gelar Liga Spanyol, satu Copa del Rey, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super UEFA dan tiga Piala Super Spanyol. Keduanya jelas disebut-sebagai duet bek tengah terbaik di dunia.

Apakah musim ini adalah akhir era Ramos-Varane?

Related Posts

Leave a Reply