N’Golo Kante Ada di Mana-Mana!

Aksi Ngolo Kante dalam duel Chelsea vs Real Madrid, Liga Champions 2020/21

Jakarta – Seorang pemain tidak selalu harus mencetak gol untuk menjadi penentu kemenangan tim, N’Golo Kante buktinya. Kante jadi salah satu alasan Chelsea bisa melangkah sampai ke final Liga Champions 2020/21.

Kamis (6/5/2021) Chelsea menundukkan Real Madrid dengan skor 2-0 dalam duel leg kedua semifinal. Hasil ini mengantar Chelsea ke final dengan agregat 3-1.

Kedua gol Chelsea kali ini datang lewat aksi Timo Werner dan Mason Mount. Tidak ada nama Kante dalam papan skor, tapi bukan berarti kontribusinya minim.

Key pass Kante

Kante disebut punya lebih dari satu paru-paru karena terus berlari tak kenal lelah dalam petandingan. Dia membuktikan pujian itu di laga ini.

Kante ada di mana-mana, memutus aliran serangan Madrid. Kroos dan Modric jelas frustrasi menghadapi Kante selama 90 menit, nyaris tidak ada ruang.

Menariknya, Kante bukan hanya penting dalam momen defensif, dia juga terlibat langsung dalam kedua gol Chelsea.

Kante mencuri bola, menginisiasi serangan, dan membuat dua pre-assist untuk kedua gol Chelsea. Total, gelandang Prancis ini membuat 3 umpan kunci.

Kante vs Casemiro

Laga ini juga jadi pembuktian Kante bahwa dia masih setingkat lebih baik dari Casemiro. Dua pemain ini memang sering dibanding-bandingkan karena gaya bermain yang mirip.

Kali ini Casemiro harus mengaku kalah. Kante tampil luar biasa selama 90 menit dan membuat para penyerang Madrid frustrasi.

Casemiro lebih banyak memenangi duel-duel udara, tapi kontribusi Kante jauh lebih besar bagi timnya.

MOTM beruntun

N’Golo Kante with back to back Champions League semi-final MOTM performances.

Madrid jelas protes!

BREAKING NEWS: Real Madrid have filed a complain against N’Golo Kante.

They claim he has pocketed Kroos and Modric and he’s not willing to let them go… They want Lampard back to coach the team too

Related Posts

Leave a Reply